Seseorang bertanya apa cita-citamu?
Lalu aku diam
Aku tak tau apa tujuanku hidup?
Aku bahkan tak menginginkan apapun dikemudian hari
Aku tak mengerti lagi apa itu mimpi dan cita-cita
Bahagia pun aku sudah tak tau bagaimana rasanya
Yang aku tau hanya tertawa seperti manusia pada umumnya.
Lalu apa yg membuatku tertawa?
Sesuatu yg lucu
Bagaimana dengan bahagia?
Aku lupa rasanya bahagia
Sama seperti aku lupa rasanya jatuh cinta
Aku hidup tanpa cinta sudah lebih dari 6 tahun
I mean cinta sebagai sepasang kekasih
Aku bahkan sering menjadi paranoid 
Apa aku ini seorang lesbi?
Ah no aku tidak menyukai sesama jenis
Aku juga tidak mencintai wanita
Apa aku ini jelek?
What ?
No, aku masih tergolong sebagai wanita dengan paras lumayan cantik
Aku begini karena aku selalu takut
Aku takut seseorang yg aku cintai adalah bukan jodohku
Aku takut jika seseorang yg aku cintai bukanlah pria dengan bibit bebet bobot yg sudah diterapkan dikeluarga ini
Aku takut jika pria yg nantinya mencintaiku itu bukanlah seorang yg bisa memahami kondisi keluarga ini
Aku tak apa jika harus dipilihkan pria yg menurut mereka baik untukku
Aku tak apa 
Aku tak masalah
Aku benar2 tidak masalah
Aku masih bisa bertahan dalam kehidupan seperti ini
Sampai mati

Komentar

Postingan Populer