Inilah aku yang menunggumu

Bagaimana aku bisa jatuh cinta padamu?
Bagaimana bisa begitu sakit seperti ini?
aku tak pernah menginginkan seseorang seperti ini
bisakah aku menyentuhmu jika aku mengatakan kalau aku mencintaimu ribuan kali?
bisakah kau tahu hatiku jika aku menangis dan mengemis dengan percuma?
haruskah aku mencoba membenci nama itu ribuan kali?
haruskah aku menghitung berapa banyak rasa sakit yang kumiliki?

cinta itu telah tumbuh terlalu besar
karena kau bukanlah aku
kau takkan merasakan hal yang sama seperti yang ku rasakan
ya, akulah yang lebih menyukaimu
bahkan jika hatiku terluka 9 kali
tak apa-apa asal aku bisa tersenyum bersamamu walau sekali
karena bersamamu adalah kebahagiaanku
bahkan walau ku tau kau tak pernah ada memiliki rasa
Tapi aku tak pernah menghiraukan nya
aku melakukan semua yang kau mau, apapun itu

bahkan jika aku harus menunggu selama seribu tahun
tak apa-apa asal aku bisa melihatmu
satu hari, satu bulan,bahkan satu tahun
meskipun aku tahu kau tidak akan datang
kapankah aku bisa menyingkirkan keserakahan ini?
aku ingin tahu segalanya tentang dirimu.
sejak kapan kau tinggal dan bersembunyi di dalam hatiku?
ini telah menjadi duri yang begitu dalam dan bahkan tak bisa aku keluarkan

aku ingin menahanmu
tak bisa memberikanmu pada siapapun
bagiku hanya ada dirimu, jika bukan dirimu
seorang diri lebih nyaman bagiku
sekali lagi, seperti kemarin, di tempat ini
inilah aku yang menunggu, menunggu dirimu

Komentar

Postingan Populer