Aku Tak Apa

Aku tak apa hidup begini
terus menanti tiada henti meski tak pernah tau apa sebenarnya yang sedang kunanti
Aku tak masalah sendiri
sendiri meratapi kekacauan kegaduhan kegundahgulanaan yang kubuat sendiri
meski begitu seharusnya kau tahu aku hidup seperti ini

Aku tak apa menangis hari ini
asal nanti kau mau mendengan seluruh keluh yang sedang ku tangisi saat ini
Aku tak masalah mengusap air mata sendiri
asal kau tetap mau mendengar semua curahan hati

kamu tau ?
aku ingin seperti burung
terbang berkelana diketinggian melintasi laut biru tanpa takut ombak menelan
kamu tau ?
aku ingin menjadi aku saat bersamamu
tanpa topeng
tanpa dusta

percayalah
meski saat ini aku adalah pendusta
tapi saat bersamamu
aku ingin menjadi aku apa adanya

Aku mohon
aku lelah menjadi pendusta
bawalah aku terbang bersamamu
mengelilingi dunia tanpa dusta

-Elz-
22 juli 2015

Komentar

Postingan Populer