Mungkin aku sudah mulai gila

Mungkin kali ini aku sudah semakin kehilangan akal sehat,,
Meronta meringik lalu tertawa terbahak bahak bahkan disela tangisan yg masih menyisakan air mata dipipiku..
Mungkin saja aku sudah gila
Terluka terkurung terpasung kesakitan
Tapi aku tetap tertawa terpingkal pingkal.
Kali ini aku sudah semakin hilang akal
Aku marah meringis kesakitan mencaci maki Tuhan tapi aku tetap menangis memohon doa padaNya.
Ini mungkin karna aku sudah gila meminta tuhan mencabut nyawaku tapi berdoa agar diberi panjang umur padaNya.
Kali ini aku benar benar sudah hilang akal meminta pada Tuhan hal yg sebenarnya aku takutkan, mungkin kali ini setan sedang menertawakan kegilaanku dan aku ikut tertawa dengan kegilaanku.
Ini mungkin karna aku sudah mulai kehilangan akal sehatku.

Komentar

Postingan Populer