Catatan tanpa JUDUL

Bertahan di tempat ini buat aku semakin bodoh,
karena melupakan apa yang sebenarnya aku impikan, melupakan semua cita dan angan yang hampir aku raih lalu aku melepasnya begitu saja, bukan tanpa sebab tentu aku disini dengan alasan yang masuk akal bagi sebagian orang dan hal yang naif bagi sebagian orang lalu aku adalah kedua dari bagian itu. aku yang memutuskan lalu aku yang menyesal tapi aku tetap melakukan yang sudah aku sesalkan. haha mungkin aku gila tapi ini adalah hal yang paling waras yang pernah aku lakukan dan aku menyesal tapi tetap saja aku bertahan .

Setidaknya aku bertahan sejauh ini adalah kegilaan yang paling wajar aku lakukan
aku menikmati setiap detik kegilaan yang aku lakukan, dan menangisi keadaan karena melakukan kegilaan ini.
ahh sudahlah
tapi tampaknya aku memang mulai gila
eh engga aku masih sangat waras dengan semua kegilaan ini.

Saat memutuskan meninggalkan mimpi lalu berada di tempat ini aku tau apa yang mereka pikirkan tak akan sama tapi setidaknya aku paham mereka akan menyanjungku atau bahkan mencibirku. itu adalah dua hal yang kadang ada dibenakku.

Komentar

Postingan Populer