Jangan Tanya Lagi

Ada hal yang tak mesti kau ketahui pada saat kau tak mau mengerti dan selalu merasa bahwa kau mengetahui atas apa yang kau ketahui, diam bagiku cara yang paling tepat untuk meredam meski kau tak teredam kau berpendapat itu pendapatmu tapi aku hanya diam karena meski aku berkata pun kau akan tetap pada pendapatmu.

Selalu kau ulangi kata-kata itu yang menyayat dan mencabik-cabik batinku.. kau tak'kan pernah tahu karena kau seenaknya saja menilaiku seperti itu.
Bagaimana aku bisa berbicara sedangkan apa yang ku katakan akan salah dimatamu. bahkan kalimat, tutur, tingkah, paras dan semua yang ada didiriku kau anggap sampah walau kau katakan itu indah.....

Menangislah seolah aku yang bersalah
Teriaklah seolah aku mengusikmu
Satu kata yang ku ucap
Seribu kata kau balas.
Jangan tanya lagi
Aku sudah mati.

Komentar

Postingan Populer