Kamis, 16 Mei 2013

Cara Mengatur Tampilan Layar

Cara Mengatur Tampilan Layar
 
Hihi... ini unik sih
Tapi serius deh, awalnya ada temen yg nelpon urgen katanya, tapi ternyata cuma layar laptopnya yang nunyceb alias kebalik hhaha, sepele sih tapi ini serius deh bikin hampir nangis.. hhaha
Buat yang ngalamin hal yang sama jangan nangis dulu yah, gampang ko g perlu ke tukang servis haha
Yuk cobain..
  1. Dapat berputar 180 derajat dari posisi awal ( ctrl + alt + bawah )
  2. Dapat berputar 90 derajat ke kiri --------->( ctrl + alt + kiri )
  3. Dapat berputar 90 derajat ke kanan ------>( ctrl + alt + kanan )
  4. Mengembalikan Ke Posisi Semula -------> ( ctrl + alt + atas )

Tidak ada komentar: